RevolusiMental.org

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN ACARA NUSANTARA EXPO

Posted by Unknown on 12 Agustus 2015 | 08.12.00

Team GNRM mengikuti rapat persiapan kegiatan yang akan di selenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri Nusantata Expo dan Forum yang akan di selenggarakan pada tanggal 21 samlai 23 Agustus 2015 di Taman Mini Indonesia Indah..
Rapat juga di hadiri utusan utusan dari berbagai daerah,, salah satunya daerah yang berhasil kami wawancarai dari Kota Surakarta, kesiapan dari Kota Surakarta sendiri untuk ikut melaksanakan kegiatan Nusantara Expo dan Forum masih di pertimbangkan.
Mengingat waktu yang sangat singkat dan persiapan kurang matang menurut mereka, tapi tidak menutup kemungkinan juga akan tetap mengikuti acara rutin yang biasa dilaksanakan setiap tahun tersebut.
Banyak hal memang yang menjadi kendala dalam acara tersebut, terutama masalah waktu yang sangat sempit sekali, tetapi semua panitia tetap optimis acara tersebut akan berjalan sesuai rencana awal dan sukses.
Team dari GNRM sendiri yang terdiri dari Mulyadi, Subagja dan Kidon Ginting yang ikut dalam acara rapat dan menanyakan langsung baik sama ketua panitia maupun ketua penyelenggara, jawaban mereka sangat optimis akan sukses acara tersebut.
Rencana dari team GNRM sendiri akan ikut mengisi acara tersebut dengan melakukan seminar di bidang pendidikan, pertanian dan revolusi mental itu sendiri, untuk acara tersebut team GNRM juga sangat siap mengisi acara yang sudah di agendakan oleh pihak Kementrian Dalam Negeri.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.12.00

0 komentar:

Posting Komentar

VISI, MISI & PROGRAM PRABOWO-GIBRAN

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT