RevolusiMental.org

Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) resmi mendukung PRABOWO-GIBRAN

Posted by REVOLUSIMENTAL.ORG on 26 Oktober 2023 | 22.46.00


Relawan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) yang merupakan salah satu Relawan Pendukung Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019, secara resmi mendukung pasangan Capres-Cawapres PRABOWO-GIBRAN. Keputusan tersebut diambil secara aklamasi dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional yang dilaksanakan di kantor Relawan GNRM di Gedung Fuyinto Sentra Mampang pada hari Kamis pukul 13.00 hingga 17.00.

Rapat tersebut diikuti oleh segenap pengurus DPP Relawan GNRM secara offline dan diikuti segenap pengurus DPD Relawan GNRM seluruh Indonesia secara online melalui kanal ZOOM Meeting. Rakornas tersebut dilaksanakan pasca pendaftaran pasangan calon presiden dan calon wakil presiden PRABOWO-GIBRAN yang telah diterima KPU dan dinyatakan lolos memenuhi syarat pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

Menurut Ketua Umum Relawan GNRM Mulyadi, keputusan tersebut diambil secara aklamasi sejalan dengan dukungan Presiden Jokowi dan komitmen Pasangan PRABOWO-GIBRAN untuk melanjutkan Program Pembangunan Presiden Jokowi. Keputusan dukungan terhadap PRABOWO-GIBRAN diambil setelah mempelajari dengan seksama dan mendiskusikan bersama pengurus DPD se-Indonesia mengenai Visi dan Misi masing-masing calon. "Kami telah membagikan dokumen Visi-Misi ANIS-MUHAIMIN, GANJAR-MAHFUD, dan PRABOWO-GIBRAN kepada seluruh pengurus DPD GNRM sehari sebelumnya jadi dalam rapat tersebut tinggal dibahas dan disimpulkan keunggulan Visi Misi dan Program semua calon", kata Ketua Umum GNRM. "Keputusan hasil Rakornas tersebut akan segera di tindak lanjuti dengan deklarasi yang akan dilaksanakan dalam tempo sesingkat-singkatnya" tambahnya sambil berkelakar.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 22.46.00

0 komentar:

Posting Komentar

VISI, MISI & PROGRAM PRABOWO-GIBRAN

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT