RevolusiMental.org

Rekayasa Genetika pada Bahan Pangan oleh MONSANTO dan PT BISI International mengancam generasi Bangsa Indonesia

Posted by REVOLUSIMENTAL.ORG on 06 Juli 2015 | 20.53.00


MONSANTO (salah satunya PT BISI International)  saat ini berada di puncak daftar perusahaan yg menguasai hak paten benih & penjualan bibit tanaman pangan/pertanian di dunia . Hampir 1/4 dari total paten benih pangan dunia dimiliki oleh MONSANTO. Dan 86% dari benih GMO yg beredar di dunia berasal dari Monsanto
LOGIKANYA GINI Bila anda menguasai benih, maka anda mengendalikan hasil pangan, lalu mengatur apa yg dimakan penduduk dunia & mengendalikan pasokannya. 
Sementara itu dlm pengembangan bisnisnya MONSANTO didukung oleh Bill Gates, tokoh sentral kampanye Vaksinasi utk mengurangi penduduk dunia. Bill Gates diketahui memiliki 500 ribu lembar saham MONSANTO atau lebih dari 276 Milyar Rupiah

Melalui teknologi biokima MONSANTO dapat berbuat apa saja terhadap benih agar menghasilkan karakteristik pangan sesuai keinginan mereka. Oleh karena itu bicara tentang MONSANTO tdk akan lengkap jika tdk diawali dgn pembahasan tentang GMO yg merupakan bisnis utamanya


GMO (Genetically Modified Organism) adalah mahluk hidup yg dihasilkan dari proses rekayasa genetik antar spesies yang tidak saling berhubungan. Berbeda dngan perkimpoian silang yg terjadi antar spesies yg sejenis, seperti antara padi dari jenis tertentu dgn padi dari jenis yg lain, Proses GMO melibatkan transmisi genetik antar makhluk hidup dari spesies berbeda. Karena itu GMO sering juga disebut organisme transgenic
Transmisi genetik GMO dilakukan dgn byk variasi. Ada yg dari bakteri ke tumbuhan, dari manusia ke binatang/tumbuhan, antar binatang, dll.



Misalnya 
  1. Strawberry & tomat disuntikkan dgn gen ikan agar buah yg dihasilkan tahan lebih lama atau tdk membeku pada temperatur dingin. 
  2. Jagung & kedelai disuntik dgn gen bakteri Bacillus Thuringiensis (Bt) agar tahan terhadap hama atau resistan terhadap racun hama. 
  3. Atau padi disuntik dgn gen manusia agar menghasilkan beras yg dapat digunakan sebagai bahan obat-obatan
  4. Atau sapi perah disuntik dgn hormon buatan rGBH agar menghasilkan susu lebih banyak sehingga menguntungkan industri sapi perah. Atau sapi perah disuntik dgn gen manusia agar menghasilkan susu setara "susu manusia" utk dikonsumsi para bayi 
  5. Babi disuntik dgn gen manusia agar melahirkan keturunan yg organ tubuhnya dapat digunakan utk transplantasi 
  6. Ikan salmon & ayam pedaging disuntik dgn hormon pertumbuhan agar tumbuh lebih cepat & lebih besar 
  7. Kambing disuntik dgn gen laba2 agar mnghasilkan susu berprotein tinggi utk keperluan industri kulit/pelapis
Apa akibatnya untuk manusia, hewan dan makhluk hidup lainnya jika mengonsumsi produk GMO dan hasil olahannya?
Menurut jurnal kesehatan, akibat makanan transgenik ini tidak begitu kelihatan jika dikonsumsi oleh manusia, oleh karena itu ahli biologi menguji cobakan terhadap tikus, dan hasilnya mencengangkan : tikus menjadi mandul, lemah, gerak lakunya lamban, terdapat sel kanker di otak dan saluran cernanya. 
Kedelai yang dikonsumsi di Indonesia sebagian besar adalah impor dari AS. Padahal kedelai AS hasil rekayasa genetik (GMO) dari Monsanto. GMO (Genetically Modified Organism) atau Makhluk Hidup hasil Rekayasa Genetik sangatlah berbahaya karena dapat menyebabkan penyakit baru. Selain itu rekayasa genetik juga melanggar hukum Sunatullah (hukum dasar penciptaan) karena merusak susunan keseimbangan alam semesta.
Sudah banyak tragedi dalam sejarah manusia yg ditimbulkan oleh GMO, contohnya adalah penyakit Kanker, AIDS, dan berbagai virus flu. Saat ini 90% produk pertanian dan perternakan dunia dikendalikan oleh Monsanto yg merupakan hasil GMO yang berbahaya bagi manusia.
Saat ini 90% produk pertanian dan perternakan dunia dikendalikan oleh Monsanto yg merupakan hasil GMO yang berbahaya bagi manusia.
Juga produk pestisida yg mereka distribusikan sangat berbahaya bagi hewan dan manusia karena dapat menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh.Produk pestisida yang banyak digunakan pada pertanian saat ini sangat berbahaya bagi manusia:
Di Eropa dan Jepang, produk GMO (hasil rekayasa genetik) sudah dilarang dan mereka kembali pada produk organik. RRC negara sejuta produk menolak mentah-mentah jagung GMO, dan negara ini “perang” melawan transgenik yang diekspor oleh AS. 
Bagaimana produk GMO di Indonesia?
  • Tidak ada yang meneliti! dan tidak dipedulikan! :(  Konsumen di Indonesia hanya fokus terhadap label “HALAL” yang dikeluarkan oleh MUI, dan pernyataan MUI pun katanya “belum pernah mengeluarkan izin halal bagi produk GMO” benarkah?
  • Sedih dgn negri ini, secara sistematis kemampuan swasembada pangannya dihancurkan oleh mafia asing yg dibantu antek2nya di pemerintahan.Lalu kita dipaksa mengimpor produk2 yg keamanannya diragukan oleh para ahli utk kemudian disuguhkan ke dlm mulut generasi penerus kita.
  • Berbeda dgn negara2 yg sudah waspada dgn bahaya GMO. Indonesia -negri surga para koruptor, ini malah mengimpor secara besar2an produk2 GMO. Supaya diizinkan impor, mrk membantai produksi pangan dlm negri.
Reposting dari Group WA Konsorsium Relawan Indonesia (KRI) oleh Maret JPKP.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.53.00

0 komentar:

Posting Komentar

VISI, MISI & PROGRAM PRABOWO-GIBRAN

JOKOWI PEMIMPIN RAKYAT